Menghitung Biaya Situs Web E-Commerce: 4 Biaya Ini Sering Dilupakan Pengusaha Pemula

Semoga ini akan membantu Anda selangkah lebih maju dari pesaing Anda dan meningkatkan penjualan. Jadi mari kita mulai!

Menghitung Biaya Situs Web E-Commerce: 4 Biaya Ini Sering Dilupakan Pengusaha Pemula

Berapa biaya untuk membuat situs web e-commerce? 

Ini adalah pertanyaan paling sering ditanyakan para pemula hingga bahkan para veteran industri e-commerce. Meskipun ada situs web yang dibuat hanya dengan $ 1.000, perusahaan yang didirikan telah mendedikasikan ratusan ribu dolar untuk membuat situs web yang berfungsi penuh untuk bisnis mereka.

Kami akan membantu Anda mengetahui biaya tersembunyi situs web e-commerce (yang kebanyakan pemula cenderung lupa). 

Semoga ini akan membantu Anda selangkah lebih maju dari pesaing Anda dan meningkatkan penjualan. 

Jadi mari kita mulai!

1#Biaya Konten dan Optimasi di Mesin Pencari


Konten Anda adalah urat nadi dari situs web Anda. Berarti situs web Anda pasti membutuhkan konten berkualitas tinggi dan deskripsi produk yang hebat. 

Solusinya, Anda dapat menemukan freelancer online yang memenuhi syarat untuk membuat konten Anda.

Freelancer online murah bisa Anda dapatkan di situs seperti Fiverr.com, Anda hanya perlu merogoh sekitar $ 5-7 per deskripsi produk. 

Untuk penulis, Anda juga perlu membayar setidaknya $ 25 untuk deskripsi halaman lengkap dari situs web e-commerce Anda.

Konten yang bagus membantu menarik pelanggan Anda ke situs Anda dan membuat mereka tetap tertarik dengan apa yang Anda jual. 

Naikkan juga peringkat di mesin pencari Google dengan algoritma SEO. Anda bisa memberi peringkat pada kata kunci yang penting pada setiap produk Anda.

2#Biaya Pemrosesan kartu kredit


Untuk memproses kartu kredit melalui situs web e-commerce, Anda perlu gateway dan punya merchant. (Contohnya, Shopify yang memiliki bentuk pilihan pemrosesan mereka sendiri). 

Ada biaya tetap yang diterapkan untuk setiap transaksi, biasanya antara 2,5% -3% per transaksi konsumen.

Sementara beberapa gateway gratis, platform pemrosesan berbayar berharga sekitar $ 25 per bulan. Ini bergantung pada berapa banyak penjualan yang diperoleh situs Anda, biaya pemrosesan Anda bisa mahal. 

Pastikan Anda mempertimbangkan biaya pemrosesan untuk memastikan bahwa Anda dapat memperoleh semua keuntungan Anda!

3# Biaya Gambar


Menghadirkan gambar berkualitas tinggi itu sangat penting untuk situs web e-commerce. So pasti, Anda tidak hanya membutuhkan gambar untuk membuat laman beranda saja, tetapi Anda juga memerlukannya untuk setiap produk yang Anda jual. 

Solusinya, gambar kategori dan Homepage ini bisa ditemukan di situs penyedia foto.

Membeli satu gambar di situs stok dapat berharga sekitar $ 5 dan dapat mencapai hingga $ 35 per gambar. 

Jika Anda memerlukan lebih dari 100-200 + gambar, Anda harus mencari paket bulanan yang memungkinkan Anda membayar semuanya sekaligus; Anda akan membayar lebih sedikit untuk setiap gambar.

Dan tergantung pada produk apa yang Anda jual, Anda mungkin harus mengambil foto Anda sendiri. Mempekerjakan seorang fotografer profesional akan meningkatkan biaya situs web ecommerce Anda lebih dari $ 15 - $ 125 per gambar.

4#Biaya Aplikasi atau plugin


Semua orang ingin fitur baru diterapkan ke situs web mereka, dan mereka biasanya tidak bisa mendapatkan dengan paket dasar Anda. 

Sebagian besar fitur baru ini perlu ditambahkan melalui aplikasi atau plugin. Plugin yang perlu dipasang adalah biaya satu kali saja (biasanya sekitar $ 50- $ 500). Mungkin tidak banyak, tetapi ketika Anda memasang plugin berbayar, biaya dapat bertambah.

#Kesimpulannya
Secara khusus, pastikan Anda membuat rencana anggaran yang bagus untuk situs web Anda. Jika tidak, Anda juga dapat memperkirakan biaya dengan menambahkan lebih dari “10% atau lebih ketika memikirkan tentang total anggaran Anda untuk meluncurkan situs Anda. 

Kami harap daftar ini bisa membantu Anda meraih kesuksesan Anda saat membuat situs E-Commerce nantinya!

COMMENTS

Name

Adsense,1,Astronomi,9,Bisnis,15,Blogging,22,Buku,10,Catatan,83,Cinta,5,Computer Science,34,Delphi,2,Dunia Kepenulisan,9,Freelancer,1,Gadget,2,Game,1,HUT RI 70,2,Ilmu Pengetahuan,2,Inspirasi Tokoh,1,Kepribadian,2,Kesehatan,1,Keuangan,1,Khotbah,4,KKN,7,Lifestyle,1,Matematika,1,Motivasi,13,Pengalaman,21,PIMNAS,2,Produktivitas,3,Professional,4,Resensi,3,Review,8,Sahabat,3,SEO,1,Smartphone,1,Startup,6,Student,41,Teknologi,15,Tips,20,Travelling,12,Tutorial,3,Vlogging,1,Wirausaha,31,Youtuber,1,
ltr
item
Muhammad Wali: Menghitung Biaya Situs Web E-Commerce: 4 Biaya Ini Sering Dilupakan Pengusaha Pemula
Menghitung Biaya Situs Web E-Commerce: 4 Biaya Ini Sering Dilupakan Pengusaha Pemula
Semoga ini akan membantu Anda selangkah lebih maju dari pesaing Anda dan meningkatkan penjualan. Jadi mari kita mulai!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2qLDVLtMARJtrQsM8gyICaZu0p3M4BPC2V4FvzukUT__ENTYfSG5L212QofqbHLAYGAnowwef9s9IB8xixkazpK7YjsRTUaSiI_we4RqlF5idN-ZUbiTBAjbRJSJS4SonU81paB24qZk/s640/Menghitung+Biaya+Situs+Web+E-Commerce+4+Biaya+Ini+Sering+Dilupakan+Pengusaha+Pemula.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2qLDVLtMARJtrQsM8gyICaZu0p3M4BPC2V4FvzukUT__ENTYfSG5L212QofqbHLAYGAnowwef9s9IB8xixkazpK7YjsRTUaSiI_we4RqlF5idN-ZUbiTBAjbRJSJS4SonU81paB24qZk/s72-c/Menghitung+Biaya+Situs+Web+E-Commerce+4+Biaya+Ini+Sering+Dilupakan+Pengusaha+Pemula.JPG
Muhammad Wali
https://akhywali.blogspot.com/2018/04/menghitung-biaya-situs-web-e-commerce-4.html
https://akhywali.blogspot.com/
https://akhywali.blogspot.com/
https://akhywali.blogspot.com/2018/04/menghitung-biaya-situs-web-e-commerce-4.html
true
5617546411537444367
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy