Cara Melakukan Ekspansi Bisnis Di Negara Asing Bagi Anda

Inilah Tips penting untuk memulai petualangan bisnis di negara yang asing bagi Anda.

Cara Melakukan Ekspansi Bisnis Anda Hingga ke Luar Negeri


Halo, kawan-kawan pembaca setia blog akhywali.net dimana pun Anda berada, baik di rumah, di kantor, di jalan dan di kasur Anda. Pada kesempatan ini saya akan membahas sedikit banyak tentang memulai bisnis dan bagaimana caranya melakukan ekspansi bisnis Anda hingga sampai ke luar negeri.

Memulai bisnis Anda sendiri merupakan tantangan besar, bahkan jika Anda melakukannya di negara asal Anda. 

Anda yang sedang menyusun rencana untuk melakukan ekspansi ke luar negeri, bagaimanapun, ini adalah tugas yang 10 kali lebih susah, ribet, alias tidaklah mudah.

Anda harus tahu ada hambatan budaya, kebijakan luar negeri terhadap bisnis semacam itu, dan keseluruhan faktor lain yang mungkin membuat Anda tidak tertarik untuk ikut serta. Namun, jika Anda begitu sangat mengidam-idamkannya, apapun itu Anda masih berpeluang dan bisa membuka usaha di luar negeri yang bisa Anda kelola sendiri.

Ada banyak negara di dunia yang menawarkan peluang besar untuk berbisnis. Malaysia, Malta, Oman, Qatar dan Kanada adalah beberapa negara teratas yang bisa memberi Anda alternatif bagus untuk menyiapkan bisnis Anda sendiri.

Berikut adalah beberapa tip penting untuk memulai petualangan bisnis di negara yang asing bagi Anda:

1#Periksa praktik bisnis

Peraturan dan praktik komersial, kebijakan keuangan dan fiskal - semuanya berbeda dari satu negara ke negara lain. Meski Anda bisa mengatur operasi komersial di Indonesia dalam hitungan hari, namun hal itu akan berbeda jika Anda berbisnis di beberapa negara lain.

Sebelum Anda mulai mengembangkan proses bisnis, pelajari dulu peraturan dan kebutuhan negara yang Anda minati, serta periksalah berapa biaya sebenarnya yang harus dipersiapkan, dapatkan properti, dan mulailah proyek.

2#Cobalah untuk menemukan pengawasan lokal

Jika Anda membuka bisnis di negara asing, Anda harus berusaha menemukan cara untuk terhubung dengan pemilik lembaga komersial lainnya di negara tempat Anda ingin memulai bisnis Anda.

Negara dengan peraturan yang relatif mudah dan institusi yang kuat dapat memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan kewarganegaraan kedua. Mereka juga menawarkan dukungan yang tepat untuk mendapatkan pengawasan lokal untuk mengatur bisnis Anda sendiri.

Mulai prosedur ini sebelum beralih ke negara ini sehingga Anda memiliki cukup banyak rekan tepercaya yang dapat diandalkan bergantung pada kueri untuk mengetahui langkah-langkah bisnis yang ideal.


3#Pengacara sangat penting

Temukan pengacara hebat dari Indonesia dan bekerja di negara tempat Anda membuka usaha bisnis Anda. 

Dengan menghubungkannya dengan personil seperti itu, Anda akan mengetahui bahwa pengacara tersebut mengakui dan menyetujui Anda sebagai orang yang cukup sesuai untuk menyesuaikan diri dengan budaya negara tersebut, dan memiliki fakta dan keterampilan untuk membantu Anda mengarahkan lingkungan bisnis asing.

4#Lihatlah iklim politik

Sangat penting bahwa Anda memahami lingkungan politik negara tempat Anda masuk, selain masa lalu tentang kebijakan pajak dan perampasan aset.

Sebagai pemimpin operasi komersial di negara asing, Anda pasti tidak ingin menemukan diri Anda berada dalam keadaan di mana pendapatan Anda dikenai pajak tanpa pemberitahuan sebelumnya atau aset Anda dapat ditangkap karena lingkungan politik mengalami modifikasi.

Perhatikan dengan saksama, dan pastikan bahwa Anda berdua disesuaikan dengan kecenderungan politik suatu negara, serta cukup fleksibel untuk membuat perubahan pada model bisnis Anda sesuai persyaratan.

Menjadi pengusaha ekspatriat adalah jalan yang sulit untuk ditempuh, namun dengan persiapan yang diperlukan, ini bisa menjadi buah yang bermanfaat juga, baik secara finansial maupun dalam mengalami kehidupan dengan cara yang berbeda.

Itulah 4 cara melakukan ekspansi bisnis di negara asing bagi Anda yang mungkin belum Anda ketahui dan harus Anda terapkan saat melakukan perluasan dan ekspansi bisnis ke negara lain. 

Anda punya pengalaman dan tambahan kiat sukses ekspansi bisnis ke mancanegara, bagikanlah kepada kami di kolom komentar di bawah ya.

 Artikel ini bersumber dari born2invest.com. Telah diterjemahkan oleh Muhammad Wali sesuai dengan standar editorial akhywali.net.

-

COMMENTS

Name

Adsense,1,Astronomi,9,Bisnis,15,Blogging,22,Buku,10,Catatan,83,Cinta,5,Computer Science,34,Delphi,2,Dunia Kepenulisan,9,Freelancer,1,Gadget,2,Game,1,HUT RI 70,2,Ilmu Pengetahuan,2,Inspirasi Tokoh,1,Kepribadian,2,Kesehatan,1,Keuangan,1,Khotbah,4,KKN,7,Lifestyle,1,Matematika,1,Motivasi,13,Pengalaman,21,PIMNAS,2,Produktivitas,3,Professional,4,Resensi,3,Review,8,Sahabat,3,SEO,1,Smartphone,1,Startup,6,Student,41,Teknologi,15,Tips,20,Travelling,12,Tutorial,3,Vlogging,1,Wirausaha,31,Youtuber,1,
ltr
item
Muhammad Wali: Cara Melakukan Ekspansi Bisnis Di Negara Asing Bagi Anda
Cara Melakukan Ekspansi Bisnis Di Negara Asing Bagi Anda
Inilah Tips penting untuk memulai petualangan bisnis di negara yang asing bagi Anda.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJ3Iroe01VEPfq-UWXmc1rNIbLAtj9rn773FxSvAd2EzxDlvr6hq9ULSc_1zp1lu8v03dJqhai2PgCU8B_uZAXoh1yLs-Wv4eMecPH54LWSkPJJXWVP8NR1e50ZQZ8KazVPlkffRdIrdA/s640/Kiat-Kiat+Ekspansi+Bisnis+ke+Mancanegara%252C+Pengusaha+Harus+Membacanya.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJ3Iroe01VEPfq-UWXmc1rNIbLAtj9rn773FxSvAd2EzxDlvr6hq9ULSc_1zp1lu8v03dJqhai2PgCU8B_uZAXoh1yLs-Wv4eMecPH54LWSkPJJXWVP8NR1e50ZQZ8KazVPlkffRdIrdA/s72-c/Kiat-Kiat+Ekspansi+Bisnis+ke+Mancanegara%252C+Pengusaha+Harus+Membacanya.JPG
Muhammad Wali
https://akhywali.blogspot.com/2018/02/cara-melakukan-ekspansi-bisnis-di.html
https://akhywali.blogspot.com/
https://akhywali.blogspot.com/
https://akhywali.blogspot.com/2018/02/cara-melakukan-ekspansi-bisnis-di.html
true
5617546411537444367
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy