MENGENAL LEBIH DEKAT OLYMPIC RESIDENCE SENTUL, APARTEMEN SMART GREEN LIVING DENGAN FASILITAS PENDUKUNG TERLENGKAP

Apartemen yang mengusung tema “Smart Green Living” ini bernama OlympicResidence Sentul. Bangunan mewah, megah, cool, dan terlihat asri ini berlokasi di sebuah kawasan industri Olympic Commercial and Business District (Olympic CBD), Sentul, Bogor, Jawa Barat yang ramai disinggahi.

Halo sahabat pembaca setia akhywali, kembali berjumpa dengan kami dalam episode yang indah ini. Kali ini saya akan mengajak anda untuk mengenali sebuah apartemen megah yang dikelilingi pemandangan hijau yang asri serta dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang cukup menggairahkan hati. Anda mau mengenalnya lebih dekat lagi? Cekidot, hihi... Ayo, kita berkenalan dulu dengan Apartemen Olympic Residence Sentul dan melihat fasilitas apa saja yang ada dimari.
Apartemen Smart Green Living Olympic Residence Sentul
Apartemen Smart Green Living
Apartemen yang mengangkat tema “Smart Green Living” ini bernama Olympic Residence Sentul. Bangunan mewah, megah, cool, dan terlihat asri ini berlokasi di sebuah kawasan  industri Olympic Commercial and Business District (Olympic CBD), Sentul, Bogor, Jawa Barat yang ramai disinggahi. Kawasan ini juga diberi nama dengan “Sunsrise Property”, Sebuah daerah yang diyakini akan bersinar menjadi kawasan prospektif dan produktif untuk berinvestasi properti karena bisnis disini akan terus berkembang dengan pesat di kemudian hari. Tak hanya itu apartemen ini juga dikelilingi oleh pemandangan hijau dari beberapa pegunungan yang ada di Jawa Barat, lahan yang dimiliki Olympic Residence Sentul seluas 6.471 m2 ini jelas begitu cocok dan ideal sekali untuk sebuah tempat tinggal yang sangat layak bagi Anda pendamba ketenangan lingkungan hidup dengan kualitas udara yang bersih untuk melakukan respirasi. Lokasinya begitu strategis, dikelilingi oleh pusat bisnis, hiburan, kesehatan, dan edukasi.

Dengan mengusung tema "Smart Green Living", Olympic Residence Sentul di desain sebagai bangunan yang berupa dua buah bangunan tower eksklusif yang tinggi dengan memiliki 19 lantai ini memuat tak kurang dari 780 unit, masing-masing berjumlah 363 unit di tower pertama dan 417 unit di tower kedua. Ada 4 buah pilihan tipe apartemen yang ditawarkan, antara lain: Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, dan 2 Bedroom Corner.

Setelah kita mengetahui sekilas tentang lokasi dan desain dari apartemen ini marilah kita sama-sama melanjutkan kembali untuk melihat-lihat fasilitas apa saja yang tersedia di sini.

Fasilitas Pendukung Terlengkap
Fasilitas Pendukung di Olympic Residence Sentul
Apartemen Olympic Residence Sentul dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang sangat beragam dan terlengkap. Misalnya fasilitas pendukung wajib berupa kolam renang yang jernih, arena jogging, arena bermain anak, dan pusat nge-gym juga disediakan untuk Anda yang ingin berolahraga, bermain bersama keluarga setelah penat bekerja seharian. 

Pokoknya lengkap deh. Selain itu, beberapa mall, sekolah atau kampus, hingga rumah sakit juga ada berada tidak jauh dari lokasi hunian ini. Para penghuni juga akan disuguhkan sebuah konsep ‘One Stop Living’ dengan disediakannya sarana shopping area, food court, groceries store, dan cafe. Jadi, penghuni apartemen akan selalu dimudahkan dengan segala fasilitas pendukung terlengkap.

Mengenai fasilitas Olympic Residence Sentul, tidak hanya unggul pada sektor fasilitas pendukung itu saja karena kawasan berdirinya apartemen ini yang terletak diantara Jakarta sebagai pusat bisnis atau perekonomian dan kawasan wisata yang banyak sebagai pusat hiburan & rekreasi akan meneguhkan hati kita untuk memilikinya segera. Ya, karena memang jelas betapa strategisnya kawasan ini. Ada banyak sekali wisata atau tempat cuci mata yang bisa dikunjungi oleh penghuni disini misalnya 12 arena golf skala internasional, Puncak, Jungle Land, air terjun Bidadari, Pasar Ah Poong, Taman Patung & Taman Bambu Ecoartpark, hutan pinus Gunung Pancar, pemandian air panas Gunung Pancar, dan Gunung Salak. Hal ini juga akan menjadi sebuah hadiah terindah untuk pemandangan mata Anda setiap hari.

Disini para penghuni tak hanya disuguhkan wisata alam namun Olympic Residence Sentul yang berada di kawasan CBD Olympic yang produktif, ada banyak perusahaan asing maupun lokal berada disana, gudang pintar, serta diapit oleh 2 hotel (Renotel dan Sentul Hotel) akan membuat hidup dan bisnis anda berjalan dengan lancar. Anda akan lebih kreatif, produktif, dan inovatif jika anda bergaul dan berkolaborasi bersama disana.

Sekali lagi saya katakan, keberadaan Olympic Residence Sentul ini begitu strategis. Beralamat di Jl. Olympic Raya Kav C No 4B Sentul, Bogor dan lokasi apartemen yang jaraknya hanya beberapa langkah ke gerbang tol Sentul (tol Jagorawi), Sirkuit Internasional Sentul, International Convention Center, stasiun LRT, dan shuttle bus ini bisa menjadi fasilitas pendukung lainnya yang bisa Anda pertimbangkan kembali untuk memiliki hunian apartemen di Olympic Residence Sentul. 


Lokasi hunian apartemen Olympic Residence Sentul

Selain memudahkan transportasi Anda apartemen ini juga menyediakan berbagai pendukung terlengkap untuk kenyamanan hidup disini. 

Oke, sahabat pembaca sekalian jika Anda ingin melihat lebih banyak lagi keindahan dan kemegahan apartemen ini. coba deh  ditonton video dibawah ini. 

  
Memilihlah dengan cerdas! karena pemilih cerdas memilih Apartemen Olympic Residence Sentul sebagai tempat hunian yang berkualitas.

Nah, gimana bapak-bapak ibu-ibu, jika Anda berminat untuk melakukan order hunian apartemen, maka anda bisa datang langsung atau menghubungi ke :

Kantor Pemasaran Olympic Residence Sentul
Alamat       : Jl. Olympic Raya Kav C No 4B Sentul, Bogor, Jawa Barat
Phone         : (021) 2909 9206
Email         : sales@olympicresidence-sentul.com
Whatsapp   : 0822 1313 5002
Twitter       :  https://twitter.com/olympic_residn



Sumber isi dan gambar: Website resmi Olympic Residence Sentul 



COMMENTS

BLOGGER: 1
  1. Keren banget gan artikelnya, jangan lupa kunjungi blog q juga ya :D

    ReplyDelete

Name

Adsense,1,Astronomi,9,Bisnis,15,Blogging,22,Buku,10,Catatan,83,Cinta,5,Computer Science,34,Delphi,2,Dunia Kepenulisan,9,Freelancer,1,Gadget,2,Game,1,HUT RI 70,2,Ilmu Pengetahuan,2,Inspirasi Tokoh,1,Kepribadian,2,Kesehatan,1,Keuangan,1,Khotbah,4,KKN,7,Lifestyle,1,Matematika,1,Motivasi,13,Pengalaman,21,PIMNAS,2,Produktivitas,3,Professional,4,Resensi,3,Review,8,Sahabat,3,SEO,1,Smartphone,1,Startup,6,Student,41,Teknologi,15,Tips,20,Travelling,12,Tutorial,3,Vlogging,1,Wirausaha,31,Youtuber,1,
ltr
item
Muhammad Wali: MENGENAL LEBIH DEKAT OLYMPIC RESIDENCE SENTUL, APARTEMEN SMART GREEN LIVING DENGAN FASILITAS PENDUKUNG TERLENGKAP
MENGENAL LEBIH DEKAT OLYMPIC RESIDENCE SENTUL, APARTEMEN SMART GREEN LIVING DENGAN FASILITAS PENDUKUNG TERLENGKAP
Apartemen yang mengusung tema “Smart Green Living” ini bernama OlympicResidence Sentul. Bangunan mewah, megah, cool, dan terlihat asri ini berlokasi di sebuah kawasan industri Olympic Commercial and Business District (Olympic CBD), Sentul, Bogor, Jawa Barat yang ramai disinggahi.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinLM1l4CU64Q4gZIY1-4d5W4GYmKEh4rlbg-2o45OeDRBz8-yxN8EjQsQEDghd1ZJoQRcrFVQG2AuGG0HX9uiftqwmftBEriFkNqVmnsjLSkq_sNQiqWd_jO9b1i1AaEh3Z96_nHtRdR0/s400/MENGENAL+LEBIH+DEKAT+OLYMPIC+RESIDENCE+SENTUL%252C+APARTEMEN+SMART+GREEN+LIVING+DENGAN+FASILITAS+PENDUKUNG+TERLENGKAP+Akhywali+Muhammad+Wali.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinLM1l4CU64Q4gZIY1-4d5W4GYmKEh4rlbg-2o45OeDRBz8-yxN8EjQsQEDghd1ZJoQRcrFVQG2AuGG0HX9uiftqwmftBEriFkNqVmnsjLSkq_sNQiqWd_jO9b1i1AaEh3Z96_nHtRdR0/s72-c/MENGENAL+LEBIH+DEKAT+OLYMPIC+RESIDENCE+SENTUL%252C+APARTEMEN+SMART+GREEN+LIVING+DENGAN+FASILITAS+PENDUKUNG+TERLENGKAP+Akhywali+Muhammad+Wali.jpg
Muhammad Wali
https://akhywali.blogspot.com/2017/07/mengenal-lebih-dekat-olympic-residence.html
https://akhywali.blogspot.com/
https://akhywali.blogspot.com/
https://akhywali.blogspot.com/2017/07/mengenal-lebih-dekat-olympic-residence.html
true
5617546411537444367
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy